31 Mei 2019 Prediksi Bola Sao Paulo Vs Cruzeiro 3 Juni 2019

Prediksi Bola Sao Paulo Vs Cruzeiro 3 Juni 2019

São Paulo turun satu peringkat ke pekan ke-6 lalu, mereka kalah dari Corinthians dengan skor tipis 1-0 dan dengan hasil tersebut, Corinthians yang sebelumnya tertinggal 3 poin, merebut posisi 3 dengan keunggulan produktifitas gol. Dalam laga lanjutan Liga Serie A Brazil pekan ini, Sao Pulo mendapatkan kesempatan emas untuk menambah perolehan poin mereka, dalam laga pekan ini, Sao Paolo akan bertemu dengan tim asal papan bawah, Cruzeiro. São Paulo juga akan tampil sebagai tim tuan rumah dan menjamu Cruzeiro di stadion Morumbi, pada 3 Juni 2019, pukul 02.00 WIB. Perbedaan kualitas yang dimiliki São Paulo, serta dukungan dari para supporter yang akan datang memadati stadion, tentu akan membuat mereka tampil dominan dalam laga kontra Cruzeiro ini. Lalu, mampukah São Paulo mengalahkan Cruzeiro dalam laga ini ? Mari simak preview pertandingan São Paulo vs Cruzeiro, berikut ini :

Kondisi Skuad Sao Paulo

São Paulo kalah dalam laga “Big Match” kontra Corinthians pada pekan sebelumnya, São Paulo menyerah dengan skor tipis 1-0. Kekalahan tersebut membuat São Paulo turun satu peringkat. Tidak hanya itu, kekalahan kontra Corinthians juga menambah panjang catatan buruk mereka, yang kini sudah kalah dalam 3 laga terakhir secara beruntun. Selain kontra Corinthians, São Paulo juga bermain di ajang Copa Brazil, sayangnya São Paulo harus mengakui keunggulan Bahia yang sukses mengalahkan mereka dengan skor kembar 1-0 dalam 2 pertemuan. Hingga memasuki pekan ke-7 ini, São Paulo memiliki catatan 3 kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kekalahan, dengan produktifitas 6 gol berbanding kebobolan 3 gol. Adapun penyebab utama São Paulo tampil kurang maksimal di awal musim 2019 ini adalah, kolektifitas para pemain tengah mereka yang sangat buruk. Demikian juga di sisi pertahanan, para pemain bertahan São Paulo tampil sangat buruk dalam mengamankan area pertahanan mereka. Robert Alboleda menjadi pemain utama bagi São Paulo di sektor bek tengah, sayangnya pemain pilar milik São Paulo ini justru tampil buruk. Alboleda juga menjadi pemain yang bertanggung jawab atas kekalahan São Paulo yang mereka alami di ajang Copa Brazil, dimana pemain senior ini mendapatkan kartu merah, sebagai puncak performa buruknya. Demikian juga di ajang Liga Brazil, dimana São Paulo kalah dari Corinthians. Alboleda melakukan kesalahan fatal dalam upaya bertahan, akibatnya Pedrinho mendapatkan bola di dalam kotak penalty dan sukses menuntaskannya menjadi gol tunggal dalam laga tersebut.

Kondisi Skuad Cruzeiro

Cruzeiro juga mengalami nasib yang sama dengan Sao Paulo, Cruzeiro juga mendapatkan 3 kekalahan beruntun dalam laga laga terakhir mereka. Pada laga sebelumnya, Cruzeiro tertunduk di kandang sendiri, pasca ditaklukan Chapecoense dengan skor 1-2. Hingga sejauh ini, Cruzeiro baru mampu mencetak 7 gol berbanding kebobolan 13 gol. Dari statistik ini, terlihat jelas bahwa Cruzeiro mengalami kerapuhan yang sangat mengkhawatirkan di area pertahanan. Kebobolan 13 gol juga membuat Cruzeiro menjadi tim dengan lini pertahanan paling lemah di Liga Brazil saat ini. Buruknya performa lini pertahanan, menjadi penyebab utama mengapa Cruzeiro tampil buruk saat ini. Sementara di area lini tengah dan lini penyerangan, Cruzeiro bermain cukup baik dan mampu mencetak gol, kendati jumlahnya masih tidak terlalu banyak. Kondisi pertahanan yang buruk, membuat para pemain tengah Cruzeiro lebih banyak beroperasi di area pertahanan dan hal ini jelas akan berdampak pada minimnya intensitas pasokan bola ke lini serang. Kini pelatih Mano Menezes mendapatkan tugas berat untuk memperbaiki performa lini pertahanan Cruzeiro. Pasalnya dari komposisi skuad yang mereka miliki saat ini, Leo dan Dede adalah bek dengan performa dan pengalaman yang paling bagus dalam skuad Cruzeiro saat ini.

Prediksi Line Up

São Paulo

Tiago Volpi

Igor Vinicius – Walce – Bruno Alves – Reinaldo

Hernanes – Hudson – Tche Tche

helinho – Jonas Toro – Everton Cardoso

(4-3-3)

Cruzeiro

Rafael

Lucas Romero – Dede – Leo – Egidio

Henrique

Robinho – Thiago Neves – Rodriguinho – Marquinhos Gabriel

Fred

(4-1-4-1)

Prediksi Skor

São Paulo 2 – 1 Cruzeiro